tips hebat blogger pemula

judul itu mungkin banyak dicari oleh para blogger pemula. mereka berlomba-lomba untuk mempelajari teknik seo secara cepat. tapi mereka melupakan seo hanyalah sebuah salah satu cara. tapi mereka lupa bagaimana mempelajari bagaimana cara membuat konten yang hebat ataupun  sebuah artikel yang baik. selain itu para blogger pemula sudah memiliki tujuan hanya untuk mencari uang belaka. namun saya tak menyalahkan ini juga, namun bagi saya yang juga pemula ini hanya menghambat saya untuk belajar untuk membuat konten yang berkualitas. yang pasti saat ini saya akan belajar bagaimana membuat konten yang baik sambil mempelajari seo, fokus saya yang utama adalah belajar menulis artikel yang berkualitas, umpama diibaratkan konten adalah kemampuan dasar untuk membawa mobil dan seo adalah variasi mengendarai kendaraan. hal ini diartikan bahwa, dengan berani ngebut dulu kalo kita belum mempunyai kemampuan dasar. jangan berharap dapat uang karena dengan ini banyak blogger yang akhirnya menyerah, jadilah blogger dengan rasa cinta mu kepada dunia blogger, 


Kerjakan Apa Yang Kamu Cintai....

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Levi

Healthy IF adalah sebuah blog personal yang membahas berbagai macam informasi dari berbagai macam dunia kesehatan dari mulai manfaat hingga bahaya yang ditimbulkan dari berbagai macam tumbuhan dan lain sebagainya.